Acara FNA Kembali Hadir Meriahkan Mitra Suara Kota Wali

Demak - Friday Night Acoustic (FNA) yang sempat libur dua Minggu yang lalu kini kembali hadir untuk menghibur mitra suara kota wali. Jum'at, (14/10/22). 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahya Rini mengungkapkan bahwa FNA kali ini akan menghadirkan beberpa grup band yang tentunya dapat menghibur warga masyarakat Demak. 

"FNA Minggu ini nanti akan ada penampilan dari Frekwensi Kita, Bams Rainbow, Khoir Dhamawangsa dan CK Kustik,  grup - grup ini sudah sering tampil di acara FNA sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi potensinya." Kata Endah di Kantor Dinkominfo Kabupaten Demak. 

"Tidak hanya itu saja, nanti malam jika mitra suara kota wali ingin bergabung untuk menghibur kita semua juga bisa bergabung dan turut berpartisipasi untuk tampil bisa mendaftar langsung di LPPL RSKW. " Ungkapnya. 

Tidak lupa Endah juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Demak untuk berbobdong - bondong datang dan memeriahkan acara FNA pada Minggu ini. 

"Ayo monggo sedulur sedoyo bisa datang langsung di Gedung LPPL Radio Suara Kota Wali pada Hari Jum'at, 14 Oktober 2022, atau malam ini. Saksikan dan meriahkan bersama acara FNA malam nanti. " Pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 562
Kunjungan Bulan Ini : 3012
Kunjungan Tahun Ini : 199538

Ikuti Kami