Agenda Jalan Sehat Hari Jadi Demak Ke-521

Demak - Panitia Jalan Sehat Hari Jadi Demak ke-521 telah menjadwalkan ulang  pelaksanaan nya. Rencana awal pada Selasa 30 April 2024, di undur pada Jumat, 3 Mei 2024. Dengan lokasi start dan finish di Panggung Kesenian Tembiring Demak, pukul 06.00 WIB.
Penjadwalan ulang di sampaikan melalui surat  yang ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Demak.

Panitia menargetkan peserta kurang lebih 7.000 orang, meliputi unsur Forkopimda, pegawai negeri, pelajar dari SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/SMK/MA se-Demak, serta personel Polri dan TNI, BUMN, BUMD, perusahaan swasta, serta masyarakat  kota Demak. 

Rute jalan sehat dari start di Panggung Kesenian Tembiring, yang merupakan lokasi kegiatan budaya dan kesenian di Demak menuju ke arah Jl Kyai Turmudzi, di lanjutkan ke Jl Sampangan menuju ke Depan Kodim 0716/Demak, Jl Kyai Singkil, Jl Kabupaten (Depan Pendopo Kabupaten Demak) dilanjutkan Jl Sultan Fatah (depan Telkom Demak) lurus menuju depan Masjid Agung Demak lalu  Kejaksaan Negeri Demak ke Dinas Pariwisata. Selanjutnya ke Jl Kauman Gang II menuju Jl Bhayangkara Baru (Kantor Kemenag Demak) lurus ke Terminal Demak, lalu Jl Kyai Turmudzi dan Finish di Panggung Kesenian Tembiring Demak. pembagian kupon akan dilakukan di depan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. 

(Kominfo/Apj)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak kesehatan olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 327
Kunjungan Bulan Ini : 21806
Kunjungan Tahun Ini : 103200

Ikuti Kami