Anggota Kodim 0716/Demak Datangi Mapolres Demak

DEMAK - Puluhan Anggota TNI AD berseragam datangi Mapolres Demak. Rombongan TNI di pimpin Danramil Gajah Kapten Kav Nanrunsyah Pasaribu,membawa anggota Kodim 0716 Demak menggeruduk Mapolres Demak untuk memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Senin (01/07/24).

Kedatangan puluhan anggota TNI dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun ini disambut Waka Polres Kompol Kompol Aldino Agus Anggoro beserta seluruh PJU dan Perwira Polres Demak di lobi Mapolres Demak.

Dalam sambutannya Danramil 07/Gajah mewakili Dandim 0716/Demak menyampaikan bahwa kedatangan anggota Kodim ke Mapolres Demak secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan itu untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-78 kepada anggota Polres Demak.

Kapten Pasaribu berharap terus terjalin kerjasama dan sinergitas Kodim 0716/Demak dengan Polres Demak yang sudah berjalan baik dapat ditingkatkan, sehingga dapat memberi rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Demak.

“Kami mewakili Dandim, karena beliau sedang ada tugas bersama Kapolres di Semarang, kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara kepada rekan-rekan Polres Demak. Semoga Polri semakin presisi dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi menuju Indonesia Emas tahun 1945,” ucapnya.

Sementara Waka Polres, Kompol Aldino Agus Anggoro mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 0716/Demak yang sudah memberikan kejutan dalam HUT ke-78 Bhayangkara.

“Kami mewakili Kapolres mengucapkan terima kasih dan rasa bangga akan kedatangan jajaran Kodim 0716/Demak ke Mapolres Demak. Semoga kerjasama dan sinergitas yang terjalin semakin kuat dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Demak,” tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kodim 0716/Demak dan Polres Demak, serta dilanjutkan dengan doa serta makan bersama sebagai bentuk kebersamaan. (kominfo)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 606
Kunjungan Bulan Ini : 14947
Kunjungan Tahun Ini : 160914

Ikuti Kami