Api Membakar 3 Rumah Di Desa Jungsemi

Demak – Kebakaran menghanguskan 3 rumah warga di Desa Jungsemi RT/RW 03/04 Kecamatan Wedung pada, Kamis (29/12/22). Tidak ada korba jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian ditaksir mencapai 130 juta rupiah.

Menurut laporan Camat Wedung  Mulyanto, penyebab kebakaran diduga karena konsleting listrik. Kebakaran terjadi pada kamis dini hari yang membakar rumah Sri Mukoyah yang sebagian berdinding kayu, kemudian rumah  Asnawi dan rumah Siti Hajar.

Kronogi kejadian sekitar pukul 01.00 WIB saksi Fais yang saat itu sedang tidur, terbangun karena kejatuhan kayu dari atap. Saat dicek ternyata terlihat api telah membakar rumah Ibu Hj. Sri Mukoyah.

Melihat api yang telah melahap atap rumah, Fais meminta tolong kepada tetangga. Bersama dengan tetangga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Tidak berapa lama Tim Pemadam Kebakaran bersama BPBD, PMI, Polsek da Koramil Wedung dibantu Relawan mendatangi lokasi untuk memadamkan kobaran api.

Mulyanto menambahkan, para korban sementara mengungsi di rumah keluarga terdekat. Adapun kebutuhan mendesak yang dibutuhkan oleh korban yakni hygiene kid, family kid dan pakaian. (kominfo/ist/rd)

Tags bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 979
Kunjungan Bulan Ini : 24477
Kunjungan Tahun Ini : 55780

Ikuti Kami