ASN Berhalal Bihalal Dengan Bupati

Demak – ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak berhalal bihalal dengan Bupati Eisti’anah di hari pertama masuk bekerja. Bupati Eisti’anah di dampingi Pj Sekda Eko Pringgolaksito, Asisten Pemerintahan dan Kesra AN Wahyudi, Asisten Perekonominan dan Pembangunan, serta Asisten Administrasi Umum menerima kunjungan silaturahmi ASN di Pendopo Satya Bhakti Praja, Senin (09/05/22).

Halal bihalal yang di laksanakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan, mendapat pengawasan petugas Satpol PP. Selain memberikan pengawasan untuk menjaga jarak pada ASN petugas satpol PP juga menyedikan handsanitizer dan termogun alat untuk mengecek suhu tubuh.

Seusai bersalaman dengan para pimpinan, ASN segera meninggalkan lokasi untuk kembali bekerja di tempat masing-masing.

Diinformasikan sebelumnya, Bupati Eisti’anah bersama unsur Forkopimda meliputi Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0716/Demak, Kajari dan Ketua PN mengikuti silaturahmi dan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H melalui zoom meeting dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Forkopimda Provinsi Jateng yang dilaksanakan di Gedung Gradhika Bhakti Praja lantai 2 Provinsi Jawa Tengah.

Adapun Bupati Demak Eisti’anah beserta Forkopimda mengikuti secara daring melalui Ruang Command Center. (kominfo/rdy/put/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 538
Kunjungan Bulan Ini : 18051
Kunjungan Tahun Ini : 76853

Ikuti Kami