Atlet Paralympic Demak Kumpulkan 5 Medali

Demak - Atlet Paralympic Kabupaten Demak pada Peparprov IV Jateng 2023 berhasil meraih 3 medali emas dan 3 medali perunggu. Gelaran Peparprov IV Jateng 2023 telah berlangsung selama tiga hari di mulai pada 9 September dan akan berakhir pada 13 September 2023 di GOR Pesantenan, Kabupaten Pati. Hal ini cukup membanggakan pasalnya untuk target dari Kabupaten Demak sendiri yakni 4 emas. 

Medali emas diraih oleh Rasidi pada cabang olah raga (cabor) renang, Khoirul Aman dalam cabor lari 100 m dan Tito Legowo dari cabor tenis meja tuna netra.

Sementara untuk cabor renang, Ahmas Zidan Fawaid memperoleh perak untuk 100 m gaya dada dan perunggu untuk 100 m gaya bebas dan Agus Budi Utomo dari cabor badminton mendapatkan perunggu.

Menurut Ahmad Syafi'i Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Demak, Minggu, (10/9/23). Bahwa prestasi yang didapatkan ini merupakan hadiah bagi Kabupaten Demak di peringatan Hari Olahraga nasional (HAORNAS) 2023. Setiap atlet selain mental yang siap menang yakni mengedepankan kompetisi walau bersaudara.

"Jadi saya katakan ke atlet, jika ketemu Disabilitas itu semua memang saudaramu. Tapi jika sudah dilaga pertandingan mereka adalah lawanmu, mereka adalah musuhmu. Usai bertanding selamanya saudara lagi," terangnya. (Kominfo/Apj).

Tags inovasi layana-publik motivasi-dan-semangat demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 877
Kunjungan Bulan Ini : 1587
Kunjungan Tahun Ini : 82981

Ikuti Kami