Ayo Kunjungi Pameran Kearsipan Virtual Kabupaten Demak

Demak – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah menyelenggarakan pameran kearsipan virtual mulai 1 sampai 20 September 2022. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  (Dinperpusar) Kabupaten Demak turut ikut berpartisipasi dalam ajang pameran tersebut.

Plt. Kadinperpusar Kabupaten Demak, Sri Nastiti Setyaningsih menyampaikan, stand pameran virtual ini adalah stand yang dibangun oleh Dinperpusar dengan tujuan sebagai sarana komunikasi antar pemerintah dan masyarakat. Serta sebagai sarana publikasi dan informasi bertajuk ‘Arsip Melawan Lupa’ dan sebagai wahana untuk menginformasikan tentang berbagai kajian dan informasi seputar perkembangan kearsipan, yang dapat menambah wawasan bagi masyarakat Jawa Tengah.

Adapun isi dari stand yang di sajikan dibagi menjadi dua kategori yakni arsip periode tempo dulu dan arsip periode masa sekarang, yakni diantaranya meliputi khazanah arsip bupati dai masa ke masa, khazanah profil Kabupaten Demak, khazanah arsip grebeg besar dan khazanah arsip titik peradaban Demak.

Pengunjung dan masyarakat yang berkeinginan mengunjungi pameran virtual tersebut tidak dipungut biaya (gratis) dan dapat melalui tautan www.arpusda.jatengprov.go.id. (kominfo/ist)

Tags pendidikan teknologi nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 359
Kunjungan Bulan Ini : 14020
Kunjungan Tahun Ini : 72822

Ikuti Kami