Bangun Zona Integritas, Kapolres Demak Tinjau Kantor Satpas

Demak - Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja melakukan pengecekan pelayanan masyarakat di Kantor Satpas Demak, Selasa (30/5/23). Kegiatan tersebut dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berkomitmen akan terus melanjutkan program-program Zona Integritas guna mendapatkan predikat WBK.

"Kami akan meningkatkan program-program pembangunan Zona Integritas. Agar Polres Demak mendapatkan predikat WBK, secara berkala akan dilakukan pengecekan pelayanan publik di Polres Demak ini, untuk mengetahui kendala ataupun kekurangan saat melayani masyarakat," Kata Kapolres. 

Sementara Kapolres juga menyampaikan bahwa kondisi ruang pelayanan dan kesiapan personil di Kantor Satpas Polres Demak sudah siap untuk membangun WBK.

"Fasilitas di ruang pelayanan SIM sudah memadai," terangnya. 

Kapolres berharap agar jajaran Polri dapat melayani masyarakat dengan cepat dan ramah. 

"Mohon berikan pelayanan yang ramah, jangan mempersulit masyarakat dan yang paling penting jangan ada pungli ataupun gratifikasi dalam melayani masyarakat, sehingga kami optimis mendapatkan predikat WBK," pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 482
Kunjungan Bulan Ini : 22256
Kunjungan Tahun Ini : 168223

Ikuti Kami