Banjir Menyisakan Lumpur dan Sampah

DEMAK - Jajaran TNI-Polri, relawan dan BPBD melaksanakan karya bakti pasca terjadinya musibah banjir hari minggu kemaren yang melanda wilayah Kecamatan Mranggen di Perum Orion Mas 5 dan 6 Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen, Senin (20/02/2023).

Turut melaksanakan karya bhakti Danramil 12/Mranggen Kpt Arm Sukartiyo, Camat Mranggen Wiwin, Kapolsek AKP Nasoir, beserta Kepala Desa Kebonbatur dan warga masyarakat khususnys warga RW 28 dan 29 desa Kebonbatur.

" Paska banjir ke dua di tahun ini kita melaksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu warga perumahan untuk membersihkan rumah, maupun lingkungan rumah dan fasilitas umum yang kotor oleh lumpur dan sampah lainnya yang terkena dampak banjir," kata Kapten Arm Sukartiyo.

Sedangkan BPBD Kabupaten Demak mensuplai bantuan air bersih yang sangat dibutuhkan warga dan juga telah disiapkan tenaga kesehatan untuk memberikan pengobatan warga terdampak banjir.

Banjir bandang yang menerjang Perumahan Arion Mas, merupakan banjir kedua dalam tahun 2023.Sebelumnya, banjir bandang terjadi pada januari lalu akibat jebolnya tanggul sungai babon. ( kominfo/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 34
Kunjungan Bulan Ini : 34
Kunjungan Tahun Ini : 177261

Ikuti Kami