Barongan Kumboro Menarik Perhatian Pengunjung TCF

Demak – Kemeriahan TCF (Tembiring Creative Fun) yang telah digelar kesekian kalinya tetap meriah. Apalagi dengan adanya penampilan group barongan Putra Putri Kumboro dari Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam dipanggung kesenian Tembiring yang menjadi daya tarik tersendiri dan mampu menyedot perhatian pengunjung pada Minggu, (2/10/22).

Selain penampilan yang memukau dari group barongan Kumboro, acara juga dimeriahkan dengan senam sehat gembira bersama anak - anak TK pembina, juga Permainan Tradisional dari SD N 1 Cabean, penampilan Rebana Modern SD N 1 Bintoro Demak.

“Selain dimeriahkan oleh Barongan Putro Putri Kumboro, disana juga ada penampilan pantomin dari SD Negeri Bintoro 4 Demak, kemudian ada Kolosal Tari Runtik SD N Bintoro 5 Demak, Drama Cerita Daerah SD N Bintoro 13 Demak dan kemudian ngobrol – ngobrol santai bersama LKM Demak Sejahtera.” kata Kurnia Zauharoh Sekretaris Dinparta Demak. 

Dirinya berharap semoga event ini menjadi salah satu alternatif wisata gratis di Minggu pagi dan akan terus ramai selalu dikunjungi masyarakat. 

Sementara Citra dan Jelita selaku Host (Pembawa Acara) pada kegiatan TCF, menyampaikan bahwa apabila masyarakat Kabupaten Demak ingin berpartisipasi memeriahkan TCF Minggu selanjutnya, dapat menghubungi Kontak Person Luluk : 08122802805 dan Ana : 089692570258.

“Bagi anda yang ingin mendaftar untuk penampilan TCF Minggu depan dapat menghubungi kontak person yang telah disediakan ya, atau ada pertanyaan lebih lanjut anda dapat langsung hadir di Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Demak.” Kata Citra. (Kominfo/Apj- rd)

Tags hiburan wisata seni-dan-budaya inovasi sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 570
Kunjungan Bulan Ini : 3020
Kunjungan Tahun Ini : 199546

Ikuti Kami