Berikan Pelatihan Kaum Perempuan Agar Memiliki Kemampuan

Demak- Prempuan yang berdaya secara ekonomi akan turut serta meningkatkan kesejahteraan keluarga. Karena mampu memberikan Nutrisi dan pendidikan yang layak bagi anak anaknya. Hal tersebut di sampaikan kepala Dinsos P2PA Demak Eko Pringgo Laksito saat membuka Pelatihan Peningkatan Produktifitas Ekonomi Perempuan ( PPEP) di desa Bogosari Kecamatan Guntur. 

" Kesejahteraan juga dapat meminimalisir potensi kekerasan atau KDRT, praktek exploitasi anak anak untuk turut membantu ekonomi keluarga" Tambah Eko Pringgo Laksito. 

Sementara plt Kabid P2PA Maftukhah Kurniawati, saat dihubungi, Rabu ( 14/9/22) mengatakan. Pelatihan peningkatan produktivitas perempuan (PPEP)  merupakan kegiatan yang dibiayai oleh DP3AP2KB provinsi jawa tengah. 

" Pada giat tersebut dihadiri pula  anggota DPRD propinsi jateng. Peserta 20 orang ini diberi Pelatihan cara mengemas atau packing produk dari narsum binaan dinperindagkop umkm" Jelas Maftukhah. 

Ditambahkan Maftukhah pelatihan ini hanya untuk kaum perempuan yang bertujuan mengembangkan dan meningkatkan kemampuan sehingga dapat menambah pendapatan dan meningkatkan perekonomian keluarga. (Kominfo/rd)

Tags pendidikan demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 130
Kunjungan Bulan Ini : 15906
Kunjungan Tahun Ini : 161873

Ikuti Kami