Bertambahnya SDM Diharapkan Mampu Memberikan Pelayanan Prima

Demak – Sebanyak 37 tenaga kontrak Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak melakukan penandatanganan kotrak kerja tahun 2021 di Ruang Rapat Dinkominfo, Rabu (20/01/21). Penandatanganan yang dilkukan oleh tenaga kontrak sebagi pihak kedua berkewajiban melaksanakan pekerjaan sesuai uraian tugas yang ditetapkan oleh pimpinan atau atasannya.

Acara penandatanganan dipimpin langsung Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini turut mendampingi Sekdin Kominfo Indijantoro Widodo, Kasubag Program dan Keuangan  Miarsih, serta pejabat struktural lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kadinkominfo Endah Cahyarini dalam sambutannya menyampaikan, pada tahun 2021 ada penambahan tenaga kontrak yang sebelumnya berjumlah 24, hal ini terjadi seiring dengan bergabungnya RSKW 104.8 FM menjadi bagian Dinkominfo. Yang sebelumnya dibawah koordinator Prokompim Setda Demak.

Dengan bertambahnya jumlah SDM pada Dinkominfo diharapkan Dinkominfo dapat semakin berprestasi dan semakin prima dalam memberikan pelayanan, baik kepada pimpinan daerah maupun masyarakat.

“Di tahun 2020 kita sudah mengukir banyak prestasi seperti Sp4n Lapor meraih juara pertama kategori sistem pelayanan publik tingkat nasional, kemudian dalam pengelolaan informasi publik meraih juara 2 tingkat provinsi dalam KI Jateng Award, sebagai Kabupaten Informatif. Untuk itu dengan perekrutan SDM baru ini saya menginginkan memiliki kinerja yang baik, memiliki semangat kerja, kreatifitas, inovasi untuk dapat mengukir prestasi”, Kata Endah.

“Untuk meraih juara bukanlah hal yang sulit, namun mempertahankan sebuah prestasi  atau predikat itulah yang berat. Sebab sekali kita lengah dan terlena dalam berkerja di era kompetisi ini akan mudah dikalahkan competitor lainnya”, pungkas Endah .(kominfo/rd/ist)

Tags motivasi-dan-semangat

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 256
Kunjungan Bulan Ini : 21735
Kunjungan Tahun Ini : 103129

Ikuti Kami