BERTEMU BUPATI SEUSAI MENGISI ACARA PODCAST DILPPL RSKW

DEMAK – Bupati demak Eisti'anah menyambut kedatangan anggota KPI Pusat Mulyono Adi Purnomo , Anas Syahirul Alim dari KPID jateng dan dewan pers Jayanto Arus Adi di ruang transit pendopo kabupaten, Senin ( 6/9/21). Turut menyambut mendampingi bupati, wakil bupati demak Ali Makhsun, Sekda Singgih Setyono, diikuti para asisten dan kadin kominfo Endah Cahya Rini.

Dalam pertemuan seusai menjadi Nara sumber podcast di RSKW FM, Mulyo Adi Purnomo menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi semangat transformasi yang telah gencar di lakukan oleh RSKW dibawah naungan dinkominfo Demak. 

“Semangat RSKW yang luar biasa dapat menjadi jembatan informasi dan hiburan yang menarik untuk masyarakat secara luas. Saya berharap agar RSKW lebih perbanyak dialog bersama masyarakat guna untuk memperluas pendengar dan menjadi jembatan aspirasi masyarakat” ujarnya. 

Sementara itu Jayanto Arus Adi menyampaikan bahwa ini merupakan jendela kecil dari demak untuk melihat indahnya dunia.

“Ini merupakan hal yang baik untuk perkembangan RSKW disamping dapat menghibur para pendengar ini juga merupakan sebagai jendela kecil dari demak untuk dapat memperluas dan melihat indahnya dunia” kata Jayanto. 

Dalam sambutanya bupati Eisti'anah menyampaikan terima kasih kepada rombongan,  yang telah memberikan perhatian kepada media penyiaran milik pemkab Demak. 

Bupati juga menambahkan saran dan masukan yang disampaikan akan lebih memotivasi RSKW untuk lebih meningkatkan program siaran kepada publik. 

Diakhir pertemuan Bupati  Eisti’anah menyerahkan cindera mata kepada ketiga tamu istimewa tersebut. (Kominfo/Put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 1134
Kunjungan Bulan Ini : 28653
Kunjungan Tahun Ini : 174620

Ikuti Kami