Bincang Pagi Untuk Lebih Dekat Pimpinan Daerah Dengan Masyarakatnya

DEMAK - Untuk memperindah kota Demak pemkab Demak memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menuangkan ide dan kreatifitas melalui lomba design. 
Kegiatan yang di gelar beberapa waktu lalu merupakan sayembara design untuk kabupaten Demak. 
"Program acara design sayembara banyak diikuti  masyarakat,  antusiasme ini ditunjukkan dengan banyaknya peserta kurang lebih 350 peserta yang ikut mendaftar mengikutinya " Kata bupati Eisti'anah saat di acara bincang pagi RSKW 104.8 FM
 
"Rencana perluasan nantinya di dalam kota mulai dari kalikondang sampai trengguli. Kemudian ke arah pasar wonosalam, pasar dempet, kemudian dari stadion kita perluas ke arah donorejo untuk mempercantik Demak. Namun  butuh proses dan melihat kondisi keuangan" Lanjut Bupati. 

Bupati juga menyinggung terkait persentase vaksinasi yang sudah terlaksana di kabupaten demak hingga awal Oktober ini. 
"Target vaksin 70% untuk dosis I ini sudah hampir tercapai kemudian untuk pelaksanaan saat ini vaksinasi sudah mencapai 63%. Monggo para warga Demak yang belum vaksin untuk segera di vaksin karena  mempercepat target herd immunity atau kekebalan kelompok di bulan Oktober ini".Tegas Bupati. 

Dalam acara dialog bincang pagi yang disiarkan pada chanel you tube kali ini bupati tidak hadir di studio RSKW. Namun dilakukan dengan zoom meeting dari ruang command center. Dipandu oleh Moderator Kadinas Kominfo Endah Cahyarini dan pembawa acara Niki yang turut hadir diruang command Center. 

Menurut Endah Cahya rini, kondisi studio RSKW  kurang representatif hal ini dikarenakan saat ini sedang dilakukan renovasi gedung. 
" Kondisi studio masih berantakan banyak material bangunan disana sini sehingga kurang representatif jika digunakan untuk acara yang mengundang pejabat" Jelas Endah. ( kominfo)

Tags inovasi demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 862
Kunjungan Bulan Ini : 19390
Kunjungan Tahun Ini : 78192

Ikuti Kami