Blueband Kominfo Menarik Perhatian penonton Acoustic

Demak – Tiga komunitas musik meliputi CK Kustik, El-Manda dan Blue Band meriahkan Friday Night Acoustic (FNA) yang digelar di Halaman Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM, Jumat (16/9/22).

Dalam performance yang di tampilkan Blue Band dari Kominfo yang terdiri dari Olivia dan Adi Ragil, grup tersebut menyanyikan lagu-lagu POP dan Campursari salah satu judulnya yaitu dalan liyane dari penyanyi Hendra Kumbara, layang kangen dari Didi Kempot, hujan dari utopia, dan andaikan kau datang kembali lagu dari Panorama Distributor. 

Penonton yang didominasi kaum milenial ini turut mengikuti alunan syair dari penyanyi tak sedikit yang menganggukan kepala seraya tepuk tangan seiring ketukan musik kajon. 

Salah satu penonton yang hadir dalam acara FNA minggu ini Mustofa seorang pekerja (34 th) sangat senang dan merasa terhibur dengan adanya kegiatan yang di gelar Rasio Suara Kota Wali. 

"Luar biasa ya ini RSKW bisa menampilkan berbagai macam penampilan dari grup - grup band lokal yang ada di Kabupaten Demak, semoga ini menjadi kegiatan positif untuk menyalurkan bakat-bakat warga Kabupaten Demak." Ungkapya. 

Sementara penonton lainnya Hakim (19th) bersama teman-temannya agar turut bergabung dalam kegiatan FNA ini. Hal tersebut juga di tujukan kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Demak agar turut meramaikan kegiatan tersebut. 

"Dari pada nonton di cafe mendingan nonton di sini saja gratis dan dapat suguhan." Katanya sambil tertawa. 

Perlu di ketahui kegiatan Friday Night Acoustic (FNA) ini di gelar setiap hari Jum'at di setiap Minggunya di halaman Radio Suara Kota Wali 104.8 FM. (Kominfo/Ist/Apj-Rd).

Tags musik hiburan demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 314
Kunjungan Bulan Ini : 23076
Kunjungan Tahun Ini : 104470

Ikuti Kami