Bupati Anjangsana Ke Dinkominfo

Demak – Bupati Demak Eisti’anah ajangsana ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, Kamis (09/02/23).

Dalam sambutannya, Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini menyampaikan, kehadiran Bupati hari ini yakni dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita ingin mendapatkan arahan atau pembinaan, semangat dari Bupati, karena melihat Bupati ini tidak kenal lelah mengikuti setiap acara. Sehingga dapat hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga semangat tersebut dapat menular pada teman-teman yang ada di Dinkominfo,”kata Endah.

“Mohon arahan agar kita tetep semangat untuk menghasilkan berbagai prestasi, karena mempertahankan lebih sulit dari pada meraih seperti mempertahankan Keterbukaan Pengelolaan Informasi Publik,”tambahnya.

Endah mengatakan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan terampil perlu dilakukan peningkatan SDM. Karena di era yang semakin maju serta meningkatnya perkembangan tehnologi dan semakin kompetitif  dituntut para pegawai meningkatkan kemampuannya. Sehingga secara otomatis dapat meningkatkan performa pegawai dan akan berakibat baik pada perkembangan organisasi atau lembaga. 

"Sebagai pegawai Dinkominfo dibutuhkan semangat. Karena dengan semangat dapat melahirkan prestasi pada Lembaga.  Tanamkan rasa   bangga pada diri sebagai bagian dari  Dinkominfo. Sebab banyak prestasi yang dilahirkan Dinkominfo dan mendapatkan penghargaan baik dari pusat, provinsi dan Kabupaten. Itu semua terlahir dari semangat,”terang Endah.

Sementara itu, Bupati Demak Eisti’anah mengapresiasi atas kinerja Dinkominfo selama beberapa tahun terakhir. “Meskipun dengan keterbatasan namun Kominfo mampu memberikan prestasi bagi Pemkab Demak. Kita harapkan kepada semua dalam keterbatasan tetep semangat  dan hasilnya maksimal.”

Bupati berpesan kepada teman-teman Kominfo agar tetap solid dan perkuat teamwork. 

“Bukan hanya solid di satu OPD Dinkominfo tapi saya harapkan bisa bersinergi dengan OPD lain. Jangan berdiri satu-satu.  Dengan bareng-bareng di kerjakan hasilnya lebih maksimal,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 260
Kunjungan Bulan Ini : 11455
Kunjungan Tahun Ini : 70257

Ikuti Kami