Bupati Apresiasi Para Taat Wajib Pajak di Kabupaten Demak

DEMAK –  Bupati mengapresiasi kegiatan Gebyar Hadiah Pajak Daerah Tahun Pajak 2021. Dan harapannya, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi masyarakat untuk membayar pajak daerah tepat waktu. Karena dalam hal ini pemerintah desa/kelurahan merupakan ujung tombak dalam menggerakkan masyarakat agar taat pajak.

“Kegiatan ini juga merupakan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Demak kepada masyarakat wajib pajak, dengan memberikan berbagai macam hadiah menarik.” Kata Eisti pada acara Gebyar Hadiah Pajak Daerah Tahun Pajak 2021. Bertempat di Pendopo Satya Bhakti Praja, Kamis, (23/12/21).

Sementara dalam laporan Plt Kepala BPKPAD, Agus Musyafak menyampaikan, Adapun tujuan dari kegiatan acara Gebyar Hadiah Pajak Daerah Tahun Pajak 2021 yakni, memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang sudah lunas PBB-P2 sampai dengan 30 Agustus 2021. Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan dengan cara membayar pajak daerah. 

“Dan secara tidak langsung akan meningkatkan kesadaran wajib pajak karena dengan adanya gebyar hadiah pajak ini wajib pajak akan berusaha melunasi sebelum jatuh tempo.” Kata Agus.

Agus juga mengapresiasi kepada para Camat, para Kepala Desa, Kelurahan yang sudah lunas dan telah berkontribusi dalam membayar PBB-P2 dan juga para perwakilan pajak daerah yaitu pajak reklame, pajak tanah pajak hotel pajak restoran dan pajak lainya.

Adapun yang meraih 5 penghargaan sebagai Kecamatan lunas tercepat yakni Kec. Kebonagung, Kec. Mijen, Kec. Guntur, Kec. Gajah dan Kec. Karanganyar. Kemudian yang meraih penghargaan sebagai Kecamatan kontribusi terbesar PBB P2 yakni, Kecamatan Wonosalam, Kecamatan Demak, dan Kecamatan Dempet. 

Selanjutnya untuk Desa lunas PBB P2 tercepat yakni Desa Kuwu Dempet, Desa Bedono Sayung, Desa Sarimulyo Kebonagung, Desa Tedunan Wedung, Desa Timbul Sloko Sayung.

Sementara untuk perusahaan pembayar PBB-P2 tercepat yakni PT Lucky Textille, PT Roda Pasifik Mandiri, PT Anugerah Langgeng Untung. Dan sebagai Kontribusi terbesar pajak daerah lainnya adalah pajak air tanah PT Nusantara Building Industries; Pajak hotel, amantis; pajak resto, Sate Subali; pajak reklame, PT Karya Satria; pajak BPHTB yakni Djony Prianto, Fariz Helmy Rasyad Dan Sri Wahyuningsih.

Dilanjutkan Agus, adapun hadiah undian yang telah di siapkan dalam acara tersebut yakni hadiah utama 1 unit mobil, 2 paket umroh, 6 unit sepeda motor, serta hadiah hiburan sebanyak 14 unit lemari es, 14 unit mesin cuci, 14 unit sepeda gunung, 14 unit kipas angin, 14 unit blender.

Harapanya untuk para pemenang hadiah dapat di manfaatkan sebaik-baiknya dan selalu taat wajib pajak. (Kominfo/put).

Tags demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 422
Kunjungan Bulan Ini : 22196
Kunjungan Tahun Ini : 168163

Ikuti Kami