Bupati dan Wakil Bupati Demak Serahkan SK PPPK Formasi Tahun 2023

Demak - Bupati Demak Eisti'anah dan Wakil Bupati Demak Ali Maksun menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023, bertempat di Pendopo Satya Bhakti Praja, Rabu, (27/03/2024). Acara ini diadakan dalam dua sesi yang diisi dengan penuh antusias oleh 218 peserta menerima SK pada masing-masing sesi sehingga total keseluruhan 436 peserta.

Bupati Demak Eisti'anah dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan penuh makna dan harapan kepada para PPPK baru. “Ini merupakan awal yang telah lama ditunggu-tunggu, sebuah momen yang menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bagi kita semua,” kata Bupati Demak Eisti'anah.

Penyerahan SK PPPK ini dihadiri oleh pejabat-pejabat terhormat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak, termasuk Sekretaris Daerah, Kepala BKPP, serta kepala-kepala dinas terkait. Acara tersebut tidak hanya sebagai formalitas, tetapi juga sebagai simbol komitmen bersama untuk memperkuat pelaksanaan program reformasi birokrasi di Kabupaten Demak.

Para penerima SK PPPK, yang terdiri dari tenaga teknis, tenaga kesehatan, dan guru, diingatkan akan tanggung jawab dan amanah yang mereka emban. Bupati mengajak mereka untuk bekerja dengan hati yang tulus, ikhlas, dan diniatkan untuk ibadah, serta untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai dasar ASN “BerAKHLAK”.

Sementara Wakil Bupati Demak, Ali Makhsun, juga turut memberikan sambutan yang menginspirasi. Beliau menekankan pentingnya disiplin, jujur, tanggung jawab, komitmen, dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara. “Saudara-saudara semua adalah orang-orang terpilih. Maka dari itu, tunjukkan dan berikan kinerja terbaik,” ungkap Wakil Bupati.

Penyerahan SK PPPK ini menandai langkah baru bagi penerima SK dalam mengabdi dan berkontribusi kepada masyarakat Kabupaten Demak. Pemerintah Kabupaten Demak berharap kehadiran PPPK baru dapat memperkuat pelaksanaan tugas pemerintahan, peningkatan kualitas pelayanan publik, dan pencapaian target reformasi birokrasi.

Kegiatan penyerahan SK PPPK ini ditutup dengan harapan dan doa dari para pejabat agar semua PPPK baru dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, serta mengharumkan nama baik Kabupaten Demak. (Kominfo/Apj).

Tags layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 762
Kunjungan Bulan Ini : 20192
Kunjungan Tahun Ini : 78994

Ikuti Kami