Bupati Demak : ASN Harus Bangga Melayani Bangsa, Siap Menerima Kritik Dan Saran

Demak- Suatu kedisiplinan menjadi kunci utama untuk memastikan pelayan publik berjalan dengan optimal dan berlandaskan integritas. Disiplin tidak hanya mencakup ketaatan kepada aturan dan regulasi saja tetapi juga mencakup sikap profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab

Bukan eranya lagi bagi ASN hanya melayani tanpa ada feedback atau respon dari masyarakat. Banyak sekali masukan dan kritik dari masyarakat berkaitan dengan pelayanan publik yang dilakukan Pemkab Demak.

“ Kami harapkan semua ASN benar-benar bisa membuka diri atas adanya kritik karena kritik bukan sesuatu yang dapat menghancurkan kita, tetapi sesuatu yang akan dapat memperbaiki kita terkait dengan pelayanan publik terkhusus di Kabupaten Demak,”tutur Eisti saat membuka sosialisasi disiplin dan pembinaan ASN di lingkungan pemkab Demak di Pendopo Kabupaten, Selasa (23/07/2024)

Esti’anah menegaskan , hal yang harus dimiliki bersama sebagai ASN yaitu rasa bangga melayani bangsa.

 “ sebagai rasa wujud syukur kita sebagai ASN, kita bisa bekerja semaksimal mungkin didasari dengan rasa tulus ikhlas. Karena kita dibiayai atau digaji dari masyarakat. Sehingga timbal balik apa yang bisa kita berikan kepada masyarakat. Dengan adanya rasa seperti itu menimbulkan semangat dan tentunya akan membawa keberkahan dalam kehidupan kita,”terang Eisti

Eisti berharap dengan adanya kegiatan pembinaan oleh BKPP dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak , diharapkan akan diperoleh pemahaman yang utuh mengenai Core Value ASN BerAKHLAK sekaligus dapat diimplementasikan dilingkungan kerja sebagai landasan perilaku  ASN dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. (Kominfo/nin)

Tags layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 809
Kunjungan Bulan Ini : 26404
Kunjungan Tahun Ini : 172371

Ikuti Kami