Bupati Demak Apresiasi Kegiatan Gebyar Harmoni

Demak - Bupati Demak Eisti'anah mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Demak. Acara bertajuk "Gebyar Harmoni" berlangsung di kelurahan Mangunjiwan Demak. Minggu, (25/08/2024).

Gebyar Harmoni yang telah dilaksanakan tiga tahun ini menekankan tema ramah lingkungan dengan upaya mengurangi penggunaan plastik, dengan program andalan tukar sampah yang mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk memilah sampah plastik. Dan menukarkannya dengan kupon yang bisa dibelanjakan di lapak yang tersedia di lokasi.

Dalam acara ini juga dilaksanakan donor darah, cek kesehatan gratis, pasar murah, pojok baca dan pelayanan administrasi kependudukan. Tidak ketinggalan, para pelaku UMKM  juga turut memeriahkan acara dengan membuka stan di sepanjang Jalan Kenep, menampilkan produk-produk lokal yang biasa dipasarkan di Pasar Krempyeng Jalan Bhayangkara.

Pada kesempatan tersebut Bupati Demak, Eisti’anah, menyampaikan bahwa acara tersebut sebagai kegiatan yang tidak hanya berfokus pada lomba, tetapi juga memberikan dampak positif nyata bagi masyarakat.

“Gebyar Harmoni ini bukan hanya sekadar ajang lomba, tapi juga telah memberikan inspirasi dan manfaat nyata bagi masyarakat Demak,” kata Bupati Eisti’anah dalam sambutannya.

Bupati Eisti’anah berharap program seperti ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan organisasi lainnya. “Harapan saya, program seperti ini bisa ditiru oleh masyarakat dan organisasi lainnya untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat,” jelas Bupati. (Kominfo/Apj-Ry).

Tags layana-publik demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 29
Kunjungan Hari Ini : 318
Kunjungan Bulan Ini : 318
Kunjungan Tahun Ini : 219019

Ikuti Kami