Bupati Demak Gencar Sosialisasikan Pencegahan Narkotika, Bullying Bagi Generasi Muda

Demak - Bupati Demak Eisti'anah gencar berikan sosialisasi kepada generasi muda terkait penyalahgunaan narkotika, kasus bullying, kekerasan seksual, kemudian penggunaan gadget yang berlebihan, dan sosialisasi mengenai pesta demokrasi di tahun 2024 yang akan datang. 

"Apel Kebangsaan bagi generasi muda ini kita sisipkan, kita gencar sosialisasikan penyalahgunaan narkotika, ini kita sosialisasi kan terus menerus, kemudian beberapa kasus bullying merebak di kabupaten Demak di Indonesia, ini juga kita sisispkan jadi upaya upaya preventif selalu kita lakukan," Kata Bupati Demak Eisti'anah saat menjadi narasumber di Radio Suara Kota Wali, Rabu, (8/11/2023). 

"Kemudian kekerasan seksual, kemudian penggunaan gadget yang tepat, guna tidak menyalahi atau menimbulkan hal-hal buruk, ini yang kita masukan juga dalam apel kebangsaan," tambahnya. 

Pada kesempatan tersebut Eisti juga menambahkan terkait sosialisasi pesta demokrasi yang akan datang di tahun 2024 ini 

"Dan tidak ketinggalan juga karena di tahun 2024 ini ada pesta demokrasi besar-besaran di Indonesia. Ternyata setelah kami berputar sosialisasi banyak sekali siswa siswi yang belum tahu di tahun 2024 itu ada apa? Harus memilih apa? Tentu ini masih menjadi PR kita nanti," ungkap Eisti. 

"Kemarin sudah kami koordinasi kan dengan kesbangpol dan KPU juga. Mungkin di era pemilih ini paling banyak gen Z dan era milenial jumlahnya cukup besar. Kami harapkan ini benar-benar bisa melihat visi-misi dari pimpinan calon-calon legislatif atau mungkin Presiden, ini harus di ketahui. Sehingga bangsa ini harus dibawa kemana? tentunya ini para pemilih harus tahu," tegasnya. (Kominfo/Apj).

Tags pendidikan sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 27
Kunjungan Bulan Ini : 2520
Kunjungan Tahun Ini : 83914

Ikuti Kami