Bupati Demak Hadiri HUT PUDAM

Demak – Bupati Demak Eisti’anah didampingi Wakil Bupati Ali Makhsun menghadiri peringatan HUT Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Ke 44. Acara HUT dilaksanakan dengan sederhana ditandai dengan pemotongan tumpeh oleh Bupati Demak Eisti’anah dan diserhakan kepada PJ Dirut PUDAM Demak Qomarul Huda.

HUT PUDAM bertemakan ‘Semangat Mengutamakan Pelayana Prima’ dihadiri Sekda Demak Singgih Setyono, Para Asisten, Plt Kabag Perekonomian Setda Demak Arief Sudaryanto, serta jajaran PUDAM di Aula PUDAM Demak.

Dalam sambutannya, Bupati Eisti’anah mengingatkan kepada Direktur PUDAM serta jajarannya untuk selalu mengutamakan kepercayaan kepada masyarakat, karena kepercayaan masyarakat adalah hal yang paling utama.

“Jika masyarakat kehilangan kepercayaan pada PUDAM, maka akan berdampak pada turunnya PAD,” kata Bupati Eisti’anah.

Menurutnya peningkata PAD pendapatan yang harus di setorkan ke Pemda memang tinggi, akan tetapi PUDAM harus tetap mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut Eisti berharap agar PUDAM Demak menjadi lebih baik lagi. Selain itu jajaran PUDAM dapat meningkatkan inovasi kerja, khususnya dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

“Dengan bertambahnya usia, PUDAM Demak harus dapat menjadi penyediaan air minum yang senantiasa mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan, Pj Dirut PUDAM Demak, Qomarul Huda, menginjak di usia PUDAM ke 44 diharapkan dapat menjadi pengingat kepada semua jajarannya untuk selalu bersyukur dan berdoa agar mampu menghadapi tantangan yang lebih besar lagi. (kominfo/ist/rdy)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 182
Kunjungan Bulan Ini : 20541
Kunjungan Tahun Ini : 101935

Ikuti Kami