Bupati Demak Hadiri MAN Demak Bersholawat

Demak – Bupati Demak Eisti’anah menghadiri MAN Demak Bersholawat dalam rangka Milad MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Demak Ke-27 pada Rabu malam, (11/01/23).

MAN bersholawat dipimpin oleh  Al Habib Ali Zainal Abidin Assegaf bersama Al Habib Muhammad bin Farid Al Muthohar serta Majlis AZ Zahir dari Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Eisti’anah menyampaikan, Selamat Milad Ke-27 Kepada Keluarga Besar MAN Demak. “Semoga di usia yang semakin dewasa ini MAN Demak semakin berkembang, semakin berkualitas dan tentunya semakin mencetak generasi didik yang islami.”

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga pendidik yang telah iklas mendidik dan mencerdaskan generasi penerus kita, khususnya warga Kabupaten Demak.

“Kalau belajar di tempat biasa mungkin tidak melibatkan ilmu agama. Nah ini di MAN Demak belajar Islamnya dan Al-Qur'annya, sehingga mencetak generasi Qur’ani. Tidak hanya belajar dunia saja tapi akhiratnya juga menyertai,”kata Eisti.

Bupati berharap dengan sholawat yang dilantunkan bersama tentunya memberikan keberkahan khususnya bagi MAN Demak dan umumnya untuk masyarakat di Kabupaten Demak agar selamat, sejahtera dan makmur.

Hal serupa disampaikan Kepala MAN Demak Muh Soef, dirinya berharap di ulang tahun yang Ke-27 tersebut menjadikan Madrasah Aliyah Negeri Demak semakin lebih baik dan berkualitas.

Turut Hadir, Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Kabag Ops Polres Demak, Camat beserta Forkopimcam Wonosalam, dan Kepala Kemenag Kabupaten Demak. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 779
Kunjungan Bulan Ini : 30741
Kunjungan Tahun Ini : 176708

Ikuti Kami