Bupati Demak Hadiri Tasyakuran HUT ke-77

Demak – Bupati Demak Eisti'anah hadiri Tasyakuran HUT TNI ke 77 yang di selenggarakan di halaman Makodim, Kamis (06/10/22). Pada Kesempatan tersebut Bupati Eisti'anah memotongan tumpeng didampingi Forkopimda kemudian diserahkan kepada Dandim/0716 Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo.


Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para jajaran Pemkab dan Forkopimda yang dapat hadir pada kegiatan tersebut.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir. Acara ini merupakan bentuk rasa syukur dari keluarga besar TNI dalam menyambut HUT yang ke-77 yang bertemakan 'TNI adalah Kita'. TNI akan selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rakyat Indonesia," kata Dandim.

Sementara itu, Bupati Eisti'anah berharap, TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat saling bahu-membahu dalam menjaga keamanan di daerah.

"Kalau semua unsur dapat bersatu maka merupakan kekuatan yang kuat bagi bangsa dalam pembangunan,"pungkasnya.

Turut hadir, Dandim/0716 Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Wakapolres DemakbKompol Johan Namuru, Kepala Kejari Demak Andri Kurniawan, Wakil Ketua DPRD Nur Wahid, Pj. Sekda Demak Eko Pringgolaksito, serta para jajanan TNI di Kodim Demak.( Kominfo)

Tags demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 114
Kunjungan Bulan Ini : 3396
Kunjungan Tahun Ini : 84790

Ikuti Kami