Bupati Demak Kunjungi Pelayanan Kesehatan Gratis

Demak - Bupati Demak Eisti’anah mengunjungi pelayanan kesehatan gratis di balai  Desa Balerejo dan fasilitas layanan kesehatan di puskesmas  Dempet. Didampingi  Kepala Dinas Kesehatan Ali Maimun dan camat Dempet Joko Wiyono. 

Pada kunjungan tersebut Bupati Demak menyampaikan  masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang ada. Dan jangan sampai menunda untuk cek kesehatan ketika mengalami gangguan.

“Selagi masih sehat segera lakukan cek kesehatan, jangan menunggu sakit dulu baru periksa. Sehingga jika sudah terlihat ada gangguan bisa dapat segera di tangani,” kata Eisti beberapa waktu lalu.

Bupati Demak pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Demak akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan aksesibilitas pelayanan kesehatan.

“Saya sangat bahagia bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan panjenengan semua, ini merupakan upaya kita bersama untuk meningkatkan derajat kesehatan di masyarakat,” ungkapnya.

Bupati meminta kepada seluruh fasilitas kesehatan mitra BPJS di wilayah Kabupaten Demak khususnya puskesmas agar tetap bisa memberikan pelayanan yang ramah, berkualitas, dan tanpa diskriminasi.

“Masyarakat Demak harus mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang berkualitas, mudah, cepat, dan bermutu tanpa hambatan finansial,” pungkasnya. (Kominfo/Apj)

Tags demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 614
Kunjungan Bulan Ini : 1740
Kunjungan Tahun Ini : 178967

Ikuti Kami