Bupati Demak Lepas Atlet Kontingen POPDA Tingkat Karesidenan

Demak- Sebanyak 148 anggota kontingen peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA) tingkat Karisidenan di lepas Bupati Eisti'anah. Acara pelepasan berlangsung di aula Dinpora Kabupaten Demak, Selasa (7/3/23).

Untuk mengikuti POPDA tingkat Karesidenan Semarang tahun 2023 di kabupaten Grobogan. 

Dalam laporannya Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Muh Ridhodhin menyampaikan bahwa POPDA ini akan di selenggarakan di kabupaten Grobogan selama enam hari. Sedangkan peserta dari Demak akan bertanding di delapan (8) cabang olah raga. 

" Untuk pelaksanaan POPDA akan berlangsung enam hari dari tanggal 13 hingga 18 Maret 2023 di kabupaten Grobogan. Dan atlet kita akan turut bertanding di delapan cabang olah raga. Seperti pencak silat, karate, taekwondo, basket, sepak bola, voly indoor, sepak takraw dan bulu tangkis" Kata Muh Ridhodhin. 

Ditambahkan Muh Ridhodhin adapun maksud dan tujuan kegiatan POPDA, memberikan kesempatan bagi para pelajar mengembangkan bakat di bidang Olah raga serta sebagai wahana menjaring atlet berprestasi guna menghadapi POPDA tingkat Propinsi jawa tengah mendatang. 

" Sebanyak 148 anggota kontingen ini terdiri dari 112 Atlet pelajar, 21 Pelatih dan 15 orang Oficial" Tambah Muh Ridhodhin. 

Sementara Bupati Eisti'anah dalam pengarahannya menyampaikan, 

Peserta POPDA merupakan anak-anak terpilih karena memiliki potensi unggul dan berprestasi serta layak untuk bertanding dengan kontingen dari kabupaten/ kota lainnya. 

"Untuk itu, saya berpesan agar kalian semua tetap semangat berjuang. Siapkan mental, semangat dan fisik yang baik. Maksimalkan seluruh kemampuan, jaga kekompakan tim. Jalankan kepercayaan dan tanggungjawab ini dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir. Semoga kalian semua mendapat kemenangan dan mendapat juara umum serta dapat melaju ke tingkat provinsi" Pesan Bupati Eisti

Berlaga lah dengan lebih gigih, gagah dan berani.

Mengingat salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah rasa percaya diri dan tidak minder dalam menampilkan kemampuan. Jaga kekompakan, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan jaga nama baik daerah kita Kabupaten Demak. Berangkatlah dengan semangat juang pantang menyerah disertai tekad memenangkan setiap pertandingan. (kominfo/Rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 190
Kunjungan Bulan Ini : 190
Kunjungan Tahun Ini : 177417

Ikuti Kami