Bupati Demak Resmikan Puskewan Di Dempet

Demak – Pusat Kesehatan Hewan (Puskewan) ini  merupakan satu-satunya di Kabupaten Demak dan luar biasanya di buka 24 jam. Diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk hewan-hewan di Kabupaten Demak. Hal tersebut disampaikan Bupati Demak Eisti’anah saat peresmian Rehab lanjutan Gedung Puskeswan serta memberikan Vaksinasi Rabies Gratis, Selasa lalu bertempat di Desa Botosengon, Kecamatan Dempet.

“Saya berharap dengan di buka-nya Puskewan 24 jam, pelayanan yang diberikan dapat maksimal dan memberikan pelayanan terbaik untuk hewan peliharaan maupun hewan ternak di Kabupaten Demak,”kata Bupati.

Apalagi beberapa waktu lalu terdapat kasus PMK yang sempat menggegerkan. Semoga peresmian Puskeswan tersebut dapat menurunkan kasus PMK di Kabupaten demak.

Sementara, Plt. Kepala Dinpertan Pangan Kabupaten Demak Agus Herawan menjelaskan, kegiatan peresmian rehab lanjutan Puskeswan tersebut merupakan yang pertama di Kabupaten Demak, setelah dahulu berada di Karangawen.

“Idealnya ada 3 puskeswan, tapi kita baru punya 1 karena kita masih kesulitan mencari tanah Pemda yang bisa digunakan,” jelas Agus Herawan.

Agus mengatakan, Jumlah kasus PMK juga masih terdapat di KabupatenDemak, dengan jumlah kesembuhan sejauh ini sudah 80%. Sementara itu vaksin dari pusat masih tetap berjalan. (kominfo)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 757
Kunjungan Bulan Ini : 29602
Kunjungan Tahun Ini : 175569

Ikuti Kami