Bupati Demak Salurkan Bantuan Kepada Korban Rumah Roboh

Demak – Bupati Demak Eisti’anah beserta tim Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Demak menyerahkan bantuan berupa material genteng dan kayu untuk renovasi rumah, Senin (14/06/21) kepada Wuryono warga Desa Trimulyo Kecamatan Guntur yang rumahnya roboh akibat terkena hujan deras dan angin kencang beberapa waktu lalu. 

Eisti menyampaikan, bantuan tersebut bersifat stimulant yang diharapakan dapat mendorong masyarakat Desa Trimulyo untuk saling membantu dan bergotong royong. 

“Saya berharap bantuan ini bisa lebih mendorong warga masyarakat desa Trimulyo agar bisa saling membantu, bergotong-royong untuk membangun rumah bapak Wuryono, sehingga bisa berdiri kembali”, ujarnya.

Menurutnya, jika dikerjakan bersama-sama antara Pemkab Demak, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan masyarakat desa secara gotong-royong, akan lebih cepat selesainya.

Lebih lanjut Eisti berkomitmen bahwa Pemkab Demak akan berada di tengah masyarakat yang terkena bencana, agar masyarakat tidak merasa sendirian. “Ada saya sebagai Bupati Demak ditengah mereka” terangnya.

Sementara ucapan terimakasih disampaikan Wuryono atas bantuan yang diberikan. Pihaknya juga menjelasakan, rumah yang ditinggali bersama istri dan 3 anaknya tersebut sudah lapuk sehingga saat terkena hujan deras dan angin kencang mudah roboh. 

“Terimakasih atas bantuan material yang diberikan sehingga saya dapat merenovasi rumah saya kembali. Saya juga sangat bahagia mempunyai Ibu Bupati cantik serta baik hati, mau membantu saya yang miskin ini”,pungkasnya. (kominfo)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 890
Kunjungan Bulan Ini : 25579
Kunjungan Tahun Ini : 56882

Ikuti Kami