Bupati Demak Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Ka Kemenag

Demak - Kepala Kantor Kementrian Agama Demak, Ahmad Mutadi menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit UNS Solo, kurang lebih pukul 18.00 WIB, Minggu (26/3/2023). 

Hal tersebut terekspos melalui postingan Bupati Demak Eisti'anah melalui media sosialnya @dr.eistianah. Senin, (27/3/23). 

Dalam postingan tersebut Bupati menuliskan "Innalillahi wainna ilaihi rojiun, akhir pekan ini, Minggu (26/03/2023), kita memperoleh kabar duka yang hadir dari salah satu satu saudara kita di lingkungan perangkat daerah Pemkab Demak. Adalah Alm. Bapak Drs. H. Ahmad Muhtadi (Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak," tulisnya. 

"Kita ketahui bersama, almarhum merupakan sosok yang dikenal oleh rekan-rekan di lingkungan Pemkab Demak dan masyarakat luas sebagai pribadi yang bersahaja, sederhana, sopan, santun, dan berwibawa," 

Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan duka cita terdalam kepada almarhum Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak. 

"Kepulangan almarhum kepada Sang Khalik menjadi tekanan dan cobaan yang begitu berat tidak hanya bagi keluarga, namun juga bagi kita di lingkungan Pemkab Demak," sambung Eisti. 

"Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, dan mengajak sedulur sahabat semuanya untuk memanjatkan doa guna mengiringi berpulangnya almarhum," ajaknya. 

'Semoga (Alm.) Bapak H. Ahmad Muhtadi diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT atas segala amal ibadah dan jasanya semasa hidup, dan bagi segenap keluarga hingga seluruh kerabat yang ditinggalkan, semoga dapat diberi ketabahan serta keikhlasan. Aamiin.," Pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 427
Kunjungan Bulan Ini : 427
Kunjungan Tahun Ini : 177654

Ikuti Kami