Bupati Demak Sempatkan Diri Melakukan Talkshow, Saat Kunjungan Pertamanya di RSKW

Demak – Bupati Demak Eistia'nah disela kesibukannya dalam menajalankan tugas sebagai Bupati baru, menyempatkan agenda untuk mengunjungi Radio suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM, Kamis (10/6/21) dan disambut langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Endah Cahyarini didampingi Kepala Bidang Komunikasi dan Statistik, Agus Pramono.

Dalam kesempatan tersebut Endah melakukan paparan terkait gambaran RSKW, dari penyiar radio, sejarah berdirinya, program acara, keterlibatan radio terkait Covid-19 hingga berubahan radio analog menjadi digital.

Disaat yang sama Bupati diberikan kesempatan waktu untuk live wawancara  ‘talk show’ dipandu penyiar Lulu Sofyan dan didampingi Endah Cahyarini. Eisti mengaku ini pertama kalinya melakukan talk show. “Ini pertama kalinya kita bermain dan diberi kesempatan Kadinkominfo. Radio merupakan media yang bagus sekali. Ini tantangan bagi kita bisa mempertahankan kejayaan Radio dan menarik perhatian terutama untuk masyarakat Demak”, kata Eisti.

Pihaknya berharap untuk kedepannya RSKW lebih inovatif dan kreatif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. RSKW juga bisa menjadi jembatan antara Pemerintah dan masyarakat. 

Terkait kenaikan angka kasus Covid-19 yang terjadi di Demak, lanjut Eisti, Pemkab bersama dengan instansi terkait telah bekerja keras dalam menekan penyebaran Covid-19. “Saya ingin masyarakat bersabar memerangi Covid-19 ini dengan protokol kesehatan. Kami juga telah melakukan rakor dan hasil yang sudah diperoleh salah satunya dengan perpanjangan PPKM mikro”, ungkapnya.

Pihaknya berkeyakinan jika masyarakat taat dengan protokol kesehatan, angka kasus Covid-19 akan segera menurun. “Jika angka Covid-19 menurun semuanya akan kembali normal dari segi perekonomian, pendidikan dan sebagainya”,terangnya.

Lebih lanjut Eisti juga akan mengagendakan melakukan program talkshow 1 bulan sekali menyapa masyarakat Demak. “Insya Allah 1 bulan sekali akan ada agenda siaran di RSKW. Selain itu saya juga megucapkan selamat kepada RSKW karena masuk LPPL terbaik Jawa Tengah. Semoga ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan karena dengan media seperti ini akan menyusul Kabupaten lain”,pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags inovasi motivasi-dan-semangat demak teknologi hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 561
Kunjungan Bulan Ini : 3011
Kunjungan Tahun Ini : 199537

Ikuti Kami