Bupati Demak Serahkan Bantuan Kepada 5 Desa Terdampak Angin Puting Beliung

Demak – Bupati Demak Eisti’anah memberikan bantuan kepada korban Bencana Angin Puting Beliung yang di berikan kepada perwakilan lima kepala desa yang wilayahnya terdampak yakni Desa Banjarejo, Blerong, Wonorejo, Bumirejo, dan Gaji.  
 
Adapun bantuan yang di berikan yakni bantuan logistik berupa genteng atap dan sembako yang meliputi beras, mie instan, kids ware, sandang bayi, sandang dewasa, dan air minum. Bantuan tersebut secara simbolis di berikan oleh Bupati Demak Eisti’anah di Desa Banjarejo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak.  Senin, (5/12/22). 
 
Bupati Demak Eisti’anah pada kesempatan tersebut menyampaikan terimaksiah kepada DinsosP2PA, BPBD, Baznas dan PMI yang telah memberikan bantuan kepada korban terdampak angin puting beliung. 
 
“Terimakasih atas buah gotong royong rekan-rekan DinsosP2PA, BPBD, Baznas, dan PMI, alhamdulillah kita juga dapat memberikan tambahan bantuan berupa bingkisan kepada sedulur-sedulur kita yang terdampak.” Kata Eisti. 
 
Tidak hanya memberikan bantuan saja namun Bupati Demak Eisti’anah juga berkeliling untuk melihat kondisi terkini bagaimana perkembangan pasca bencana angin puting beliung. 
 
“Saya sedikit lega karena dampak pasca bencana sudah semakin membaik. Hal ini karena memang rumah maupun fasilitas umum yang terdampak sudah mulai dilakukan assesment sesaat setelah bencana, dan saat ini kondisi bangunan juga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.” Ungkap Eisti. 
 
“Semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu para warga korban yang terdampak dalam memperbaiki rumah yang rusak maupun untuk kebutuhan sehari – harinya.” Pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 303
Kunjungan Bulan Ini : 15111
Kunjungan Tahun Ini : 15111

Ikuti Kami