Bupati demak Silaturahmi Bersama Forum Kerukunan Umat Beragama

DEMAK – Bupati demak Eisti’anah membangun silaturahmi bersama anggota FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) di kabupaten demak. Bertepat di ruang transit bupati pendopo kabupaten demak. Senin(20/09/21). Tulis bupati dalam unggahannya di akun media sosial IG @dr.eistianah pada hari Senin,(21/09/21).

Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa secara garis besar FKUB ini dapat hadir memberikan nilai dan manfaat yang besar bagi keberagaman identitas keagamaan masyarakat di kabupaten demak.

Dalam silaturahmi yang sangat hangat ini pihak FKUB  (Forum Kerukunan Umat Beragama)  menerangkan beberapa visi dan misinya. Dengan demikian pihak pemkab tentunya menyambut baik atas segala visi dan misi yang telah disampaikan oleh pihak FKUB. 

Tentu, dari kita di jajaran Pemkab Demak menyambut baik atas segala visi dan misi yang dibawa oleh teman-teman FKUB. Oleh karenanya, kita akan berusaha hadir, memberi dukungan, guna terciptanya proporsionalitas langkah gerak yang dilakukan teman-teman FKUB ini. Tulis bupati

Semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat memberi energi dan semangat besar bagi teman-teman FKUB, untuk nantinya mewujudkan harmonisasi di lingkungan masyarakat yang penuh keberagamanan serta indentitas ini, Aamiin. Tutup bupati. (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 796
Kunjungan Bulan Ini : 20271
Kunjungan Tahun Ini : 101665

Ikuti Kami