Bupati Demak Ucapkan Selamat HUT PMI ke 76

DEMAK – Palang Merah Indonesia ( PMI) dalam usianya yang ke 76 tahun, tepat pada tanggal 17 September. Bupati Demak Eisti’anah melalui akun medsos megucapkan selamat dan mengapresiasi tugas PMI Selama ini. 

Dalam akun Instagram bupati menuliskan 
“Selamat HUT ke-76 PMI, terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada para pejuang kemanusiaan. Tetaplah berjuang demi keselamatan anak bangsa, ayo bergerak bersama untuk sesama, dan semoga PMI senantiasa meningkatkan kapasitas dan kinerja. Tidak lupa, profesional dalam memberikan layanan dan pengabdian pada masyarakat pun harus ditingkatkan. PMI bersinergi, berkolaborasi, dan bekerja sama untuk sesama” 

Keberadaan PMI ditengah masyarakat patut dibanggakan sebab merupakan organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. Dalam misi kemanusiaan tidak ada perbedaan, namun mengutamakan korban yang membutuhkan pertolongan segera. 

Tepat pada tanggal 17 september ini PMI merayakan hari jadinya ke 76 tahun. Meski dengan kondisi ditengah pandemi yang masih ada PMI senantiasa selalu membantu dan berjuang demi kemanusiaan. (Kominfo/Put).

Tags layana-publik motivasi-dan-semangat demak kesehatan hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 573
Kunjungan Bulan Ini : 25262
Kunjungan Tahun Ini : 56565

Ikuti Kami