Bupati Eistianah Bangga Atas 2 Penghargaan Yang Diperoleh Kabupaten Demak

Demak – Bupati Demak Eisti’anah merasa bangga atas prestasi yang di torehkan Kabupaten Demak dalam Anugerah Pesona Indonesia Tahun 2021. Penghargaan tersebut yakni Jamu Coro meraih juara 2 kategori minuman tradisional serta sentra kerajinan bedug rebana meraih juara 3 kategori destinasi belanja.

“Pastinya ini menjadi kebanggaan yang luar biasa bagi masyarakat Demak. karena pada kontestasi yang memiliki ekskalasi Nasional ini kita dapat meraih juara pada dua kategori sekaligus,”kata Eisti.

Ia secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata (Dinparta) Kabupaten Demak yang sudah bekerja keras menempatkan Kabupaten Demak setara, bahkan selangkah lebih maju dari daerah lainnya di Indonesia.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, terutama pada teman-teman Dinparta. Mari teruskan hal baik ini , terus bangga pada produk hingga kesenian atau budaya asli daerah kita. Mari kita buktikan bahwa Demak bisa dan akan seterusnya menorehkan catatan sejarah luar biasa,”terangnya.

Sementara, Kadinparta Agus Kriyanto saat dihubungi tim pemberitaan Kominfo, Rabu (01/12/21) berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat di Kabupaten Demak yang bergerak di dunia kepariwisataa terutama di kuliner maupun ekonomi kreatif yang lain.

“Semoga bisa menjadi pintu masuk bagi teman-teman pekerja seni, pekerja kuliner dan ekonomi kreatif yang lain untuk bisa lebih meningkatkatkan karya-karyanya. Semoga kedepan lebih terkenal di kancah nasional maupun internasional,”ujarnya.

Kegiatan ini tentunya, lanjut Agus, akan diikuti kembali untuk tahun berikutnya. “Jadi para pekerja seni, para pekerja ekonomi kreatif lainya di Kabupaten Demak secara bergiliran akan kita ikutkan dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) kedepan,”pungkasnya. (Kominfo/ist/put)

Tags demak wisata

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 377
Kunjungan Bulan Ini : 1378
Kunjungan Tahun Ini : 197904

Ikuti Kami