Bupati Eistianah Resmikan Gedung Baru Polres Demak

Demak – Bupati Demak Eisti’anah bersama Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono didampingi Forkopimda resmikan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Demak, Rabu (01/02/23). Peresmian ditandai dengan pemotongan rangkaian bunga oleh Bupati dan Kapolres, serta pemotongan tumpeng oleh Bupati yang diserahkan kepada Kasatreskrim Polres Demak AKB Winardi.

Dalam kesempatan tersebut diresmikan pula mobil Patwal Satlantas Polres Demak.

Bupati Demak Eisti’anah mengucapkan selamat kepada jajaran Polres Demak atas gedung barunya. Eisti berharap gedung ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin serta dapat mendukung dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Gedung baru, semangat baru. Semoga dengan berdirinya gedung Wicaksana Laghawa ini akan semakin meningkatkan semangat dan kinerja jajaran Polres Demak, khususnya Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”kata Eisti.

Hal serupa disampaikan Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono. Dirinya berharap gedung baru ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat bekerja bagi para personil yang menempati dan juga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan Satreskrim.
 
Lebih lanjut, AKBP Budi menjelaskan, pembangunan Gedung Wicaksana Laghawa tersebut merupakan hibah bangunan dari Pemda Kabupaten Demak. 

“Hal ini merupakan bukti sinergitas yang baik antara Pemda dan Polri khususnya Polres Demak untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 1133
Kunjungan Bulan Ini : 31095
Kunjungan Tahun Ini : 177062

Ikuti Kami