Bupati Hadir Pada Acara Peresmian Gedung Baru Kantor Desa Kangkung

Demak – Bupati Demak Eisti’anah bersama Wakil Bupati Demak Ali Makshun hadir dalam acara pengajian umum dalam rangka sedekah bumi dan peresmian kantor desa di desa Kangkung Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Sabtu, (25/6/22).

“Alhamdulillah pada Sabtu kemarin, saya bersama Bapak Wakil Bupati, Bapak KH. Ali Makhsun menyambangi Desa Kangkung, Mranggen untuk melakukan Peresmian Gedung Baru Kantor Desa Kangkung.” Kata Eisti

Ini merupakan hal yang menarik karena acara peresmian tersebut sekaligus sebagai perayaan hari sedekah bumi bagi warga masyarakat di Desa Kangkung.

Eisti mengaku bangga dengan di adakannya kegiatan ini, karena turut menampilkan pagelaran budaya.

“Pastinya ini menjadi sebuah kebanggaan tidak hanya bagi sedulur, sahabat yang ada di Desa Kangkung. Namun juga kita di jajaran Pemkab Demak, karena pada perayaan tersebut turut tersaji pagelaran Kebudayaan Tradisional.” Ungkapnya.

“Saya berharap dengan kegiatan ini nguri-uri kebudayaan dapat selalu terawat. Dan selamat atas peresmian gedung baru untuk kantor desa ini.” imbuhnya

Lebih lanjut, “Semoga momentum ini mampu menggugah semangat sedulur sahabat semuanya untuk lebih membaktikan diri kepada desa dengan sebaik-baiknya.” Pungkasnya. (Kominfo/put).

Tags hiburan seni-dan-budaya demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 523
Kunjungan Bulan Ini : 18036
Kunjungan Tahun Ini : 76838

Ikuti Kami