Bupati Monitoring Program Pembangunan di Bidang Kesehatan

Demak - Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pemerintahan dalam pelaksanaan Program Pembangunan di Bidang Kesehatan telah dilakukan bupati Eisti'anah. Kegiatan bertemakan "Sehat Untuk Wargaku" bertempat di Puskesmas Karangtengah. Selasa, (15/8/23). 

Bupati menekankan untuk tetap menjaga standar pelayanan yang tinggi dan meningkatkan kualitas pelayanan. Karena Puskesmas merupakan jantungnya layanan kesehatan masyarakat. 

"Saya juga ingin mengingatkan bahwa kesehatan tidak hanya tanggung jawab individu, tetapi juga tanggung jawab bersama. Untuk itu, marilah kita berkomitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan, mengonsumsi makanan bergizi, berolahraga secara teratur, dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin," Kata Bupati. 

"Saya mengajak semua pihak, mulai tenaga medis di puskesmas, masyarakat, dan pihak terkait lainnya untuk bersatu dalam mewujudkan sehat wargaku," tegasnya. 

Bupati mengajak untuk tingkatkan sinergi dan kolaborasi dalam mengimplementasikan program-program kesehatan yang berkelanjutan dan berdampak positif. Jadikan Puskesmas Karangtengah sebagai pelayanan kesehatan yang holistik dan berkualitas. 

"Tingkatkan aksesibilitas, ketersediaan obat, perlengkapan medis, dan pastikan bahwa setiap warga dapat merasakan manfaat dari layanan yang diberikan," pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 55
Kunjungan Bulan Ini : 20414
Kunjungan Tahun Ini : 101808

Ikuti Kami