Bupati Sapa Guru, Ajak Tingkatkan Mutu Dan Kualitas Pendidikan

Demak - Dunia pendidikan dihadapkan pada berbagai tantangan yang kompleks. Baik itu terkait dengan kurikulum, zonasi, fasilitas belajar, hingga kompetensi para guru. Manfaatkan forum ini untuk berdiskusi memberikan masukan ataupun saran untuk kemajuan di bidang pendidikan serta sharing permasalahan yang mungkin terjadi di wilayah bidang pendidikan Kecamatan Karangtengah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Demak Eisti'anah saat mengunjungi Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Karangtengah (Korwil Biddikbud), dalam program acara 'Bupati Demak Sapa Guru'. Selasa, (15/8/23). 

Tenaga pendidik merupakan pilar utama dalam membentuk karakter dan masa depan generasi muda. 

"Kerja keras Panjenengan dalam mendidik anak-anak kita, adalah jasa yang tak ternilai harganya. Saya sampaikan terimakasih, matur suwun atas dedikasinya dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa," kata Eisti. 

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan bahwa, pemerintah akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan aksesibilitas pelayanan pendidikan dan kesehatan. Salah satunya melalui penanganan Anak Tidak Sekolah.

"Jika ada anak usia sekolah namun tidak bisa sekolah atau putus sekolah, saya berharap dapat segera didata dan dilaporkan. Kita semua harus berupaya agar anak-anak di Kabupaten Demak dapat mengenyam pendidikan," tegas Eisti. 

Hadir pada kegiatan tersebut perwakilan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak beserta seluruh jajarannya, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Karangtengah, Tenaga Pendidik, serta tamu undangan. (Kominfo/Apj).

Tags pendidikan sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 420
Kunjungan Bulan Ini : 1130
Kunjungan Tahun Ini : 82524

Ikuti Kami