Bupati Serahkan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

DEMAK – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Bupati Demak Eisti’anah bersama Baznas, TP.PKK Demak melakukan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim atau piatu dan kaum dhuafa di Pendopo Satya Bhakti Praja. Selasa, (12/4/22).

“Meski tidak dapat kita hadirkan semua masyarakat penerima manfaat, namun kegiatan penyerahan santunan secara simbolis ini menjadi pertanda untuk terus menjamurnya kegiatan positif yang dilakukan baik oleh teman-teman Baznas maupun TP. PKK Demak.” Kata Eisti.

Dalam kesempatan yang sama Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Baznas dan TP. PKK Demak yang tidak berhenti menggeliatkan giat sosial untuk menebar manfaat.

“Semoga apa yang kita lakukan ini mampu meningkatkan ketagwaan dan iman kita sebagai seorang muslim, Aamiin” tuturnya.

Sambungnya, “Mari bersedekah, terlebih di bulan suci Ramadhan ini. Karena tidak henti-hentinya saya sampaikan, apabila di dalam harta ataupun rezeki kita saat ini, di situ juga terdapat hak sedulur kita yang membutuhkan.”

Sebagai informasi penerima santunan telah di salurkan kepada perwakilan santunan sebanyak sepuluh (10) orang yang terdiri dari lima (5) lansia dan lima (5) anak-anak. (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 23
Kunjungan Hari Ini : 196
Kunjungan Bulan Ini : 26774
Kunjungan Tahun Ini : 172741

Ikuti Kami