Butuh Partisipasi Seluruh Pemangku Dalam Penanganan Covid-19

Demak – Mari tuntaskan perlawanan melawan Covid-19 sampai ujung. Memang ini pekerjaan yang sangat melelahkan, pekerjaan yang mungkin ‘mboseni’, mungkin ‘njlenehi’. Tapi ingat, amanah yang diberikan adalah jangan pernah bosen dan jangan pernah putus asa. Ajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memimpin Rapat Satuan Tugas Penanganan Covid-19 yang dilaksanakan via Zoom Meeting.

Turut mengikuti secara virtual Sekda Demak Singgih Setyono, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama, serta Dinkes di Ruang Percepatan Posko Covid-19 Ruang Command Center, Senin (8/3/21).

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh pemangku kepentingan yang ikut terlibat dalam penanganan Covid-19. “Dari IDI, PPN serta PMI yang selalu membereskan dan para ahli yang selalu memberi masukan kepada kami”, ujarnya.

Ganjar menekankan kepada seluruh masyarakat tidak boleh lengah dalam memerangi Covid-19, dengan tidak kendor dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan. “Trend nya makin hari makin bagus, tapi kita ngga boleh lengah sekali lagi. Seluruh partisipasi yang muncul selalu membikin kita makin optimis. Tapi tolong optimisnya jangan sampai nanti kita semuanya menjadi tidak lagi disiplin dalam protokol kesehatan”,tegasnya.

Lebih lanjut menyampaikan,  tidak keliru jika PPKM Mikro dilakukan dengan cara yang seperti ini, dan nampaknya bisa lebih dikendalikan. “Tapi sekali lagi ini belum selesai, belum tuntas. Barusan kami rapat dengan Pak Menkes dan kita mencoba mencari jalan keluar bahwa vaksinasi ini menjadi sesuatu yang diharapkan oleh semuanya”,pungkasnya.(-)

 

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 1290
Kunjungan Bulan Ini : 15631
Kunjungan Tahun Ini : 161598

Ikuti Kami