Cegah Penyebaran Covid-19, Dengan Penyemprotan Disinfektan

Demak – Sebagai tindak lanjut dari adanya satu warga yang dinyatakan terkonfirmasi Covid -19. Polsek Karangtengah melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Binaannya di Kecamatan Karangtengah, Senin (14/02/22).

Penyemprotan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Brigadir Arinda Prasojo tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Mengingat jumlah suspek Covid-19 di Kabupaten Demak setiap harinya semakin meningkat.

Dalam kesempatan yang sama Brigadir Prasojo juga memberikan himbauan kepada warga untuk lebih meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M untuk memproteksi diri sendiri dan orang lain.

"Tetap patuh disiplin protokol kesehatan dengan 5 M yaitu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dimana saja berada,” ujar Brigadir Prasojo.

"Tetap jaga imunitas tubuh kita dengan minum vitamin yang kami berikan serta jaga kebersihan diri dan lingkungan,”imbuhnya. (kominfo/ist)

 

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 23
Kunjungan Hari Ini : 194
Kunjungan Bulan Ini : 26772
Kunjungan Tahun Ini : 172739

Ikuti Kami