Charlie Hospital Demak Siap Menerima Pasien BPJS Kesehatan

Demak – Pemerintah Kabupaten mengapresiasi Langkah dari Rumah Sakit Charlie yang telah membuka layanan fasilitas kesehatan dengan peralatan medis yang mumpuni.

Hal tersebut disampaikan Asisten Administrasi Pembangunan Sekda Demak Amir Mahmud saat mewakili Bupati Demak Eisti’anah pada acara Peresmian Rumah Sakit Charlie Demak, Minggu (26/05/24).

Menurutnya, kebutuhan rumah sakit di wilayah Demak sangat kurang.

”Berkaca dari pandemi Covid-19 lalu, kebutuhan rumah sakit di wilayah Demak sangat kurang. Dengan peresmian RS Charlie Demak di harapkan dapat mengcover masyarakat Demak yang membutuhkan pelayanan kesehatan,”kata Amir.

Sementara, CEO Charlie Hospital Julianto mengatakan, rumah sakit ini akan melayani semua kalangan tanpa membeda-bedakan. Ia menjelaskan bahwa layanan kesehatan di Charlie Hospital siap menerima pasien BPJS Kesehatan.

Lanjutnya, RS Charlie memiliki gedung 7 ribu meter persegi berdiri diatas lahan 16 ribu meter persegi dengan dua bangunan yang memiliki kapasitas bed 178 yang melayani semua penyakit dari kalangan mewah sampai bawah.

”Ini masih softlaunching, karena ada beberapa bagian bangunan sedang dikerjakan finishing dan pemasanagan alat-alat kesehatan,”ungkapnya. (kominfo/ist)

 

 

 

Tags demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 28
Kunjungan Hari Ini : 1332
Kunjungan Bulan Ini : 15673
Kunjungan Tahun Ini : 161640

Ikuti Kami