Degega Tawarkan Permainan Dan Atraksi Air

Demak – Degega (Demak Green Garden) atau dikenal dengan Rowo Mijen  yang terletak di Desa Gempolsongo Kecamatan Mijen tepatnya di Jl. Babalan – Prawoto km 1, dapat menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata alternatif yang bisa anda kunjungi untuk mengisi waktu libur.

Pengujung Degega dapat menikmati permainan air yang menantang berupa jetski di tengah danau yang luas sehingga pemain jetski merasa puas, tentunya tidak kalah seru. Untuk bisa menikmati permainan jetski, pengunjung dapat menyewa jetski dengan harga Rp 120.000 – 150.000.

Pengelola juga menyediakan tontonan atraksi yang sangat seru melalui  Jetski Show “Pirates of The Rawa Mijen” yang memberikan penampilan para pemain jetski yang menceritakan tentang kisah bajak rawa menguasai wilayah tersebut. Para pemain “Pirates of The Rawa Mijen”  sangat terampil memainkan peran sehingga mampu memberikan tontonan yang menarik sekaligus menegangkan.

Pengelola juga menyediakan beragam wahana seperti perahu wisata, kereta wisata, waterboom, bebek air, scooter, ATV, mobil onthel, sepeda onthel, delman, dan masih banyak lagi.

Nah bagi pengunjung jangan kawatir dengan harga tiket masuk Rp 5.000 per orang bisa masuk kelokasi untuk hari biasa. Sedangkan akhir pekan dan hari libur dengan harga tiket Rp 10.000 mendapat fasilitas gratis naik perahu karet/ kereta wisata. Sedangkan harga tiket disetiap wahana dimulai dengan harga Rp 10.000 rupiah.

Selain permaianan yang seru tersebut, Degega juga menyediakan para penghobi mancing berupa lokasi pemancingan. Selain itu juga tersedia area wisata agrowisata kebun holtikultura, seperti buah Belimbing Demak, Jambu Citra Delima, Naga, dan Nanas.

Setelah puas bermain-main, pengunjung tidak perlu khawatir kelaparan atau kehauasan, karena sudah tersedia tempat untuk melepas lapar dan dahaga di Gega Café and Resto  yang memiliki view istimewa yakni danau dan gunung Muria saat cuaca cerah. Bagi yang penasaran silahkan datang kelokasi dan menikamti liburan.  (kominfo/ist-rd)

 

 

Tags demak wisata hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 367
Kunjungan Bulan Ini : 13269
Kunjungan Tahun Ini : 72071

Ikuti Kami