Demak Bersholawat Arah kota Ditutup dan Pengalihan Jalan

Demak - Sehubungan akan dilaksanakan Demak Bersholawat yang akan di gelar di alun alun Demak, Selasa 14 Mei 2024 malam , pihak satlantas polres Demak melakukan penutupan dan pengalihan jalan menuju pusat kota.

Kendaraan dari arah Semarang menuju Kudus di alihkan melalui TL Katonsari ( jalan lingkar) menuju TL Jebor, atau  menuju TL Bogorame ke jalan pemuda dan Pasar Bintoro. Kemudian dari kudus menuju semarang melalui TL Jebor via Tol atau menuju TL katonsari. 

Untuk jamaah Sholawat telah di sediakan kantong parkir, untuk Roda Empat (R4) yakni di Terminal, Depan BRI sampai dengan Kejaksaan. Area pecinan dari Toko Hartono sampai dengan Toko Pojok, selanjutnya di depan kantor SIM polres lama sampai dengan MI dan di toko pojok sampai dengan Bank Jateng.

Sementara untuk Lokasi parkir Roda Dua (R2) di Pujasera, Depan Kejaksaan, Belakang Kantor Pariwisata, MANU (apabila di izinkan), SMP N 2 Demak (apabila di izinkan) dan Maharani 

Masyarakat diimbau untuk memperhatikan pengalihan arus lalu lintas dan mematuhi petunjuk yang diberikan oleh petugas di lapangan guna kelancaran acara Demak Bersholawat. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 33
Kunjungan Hari Ini : 958
Kunjungan Bulan Ini : 15299
Kunjungan Tahun Ini : 161266

Ikuti Kami