Demak Expo 2024 Promosikan Produk Lokal

Demak - Demak Expo merupakan implementasi dari visi dan misi kabupaten demak khususnya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, berbasis potensi lokal , membuka lapangan kerja, mengurangi kemiskinan dan pengangguran. Serta  sesuai dengan progam Bupati Demak berupa kegiatan pelatihan ketrampilan dan pendampingan jaminan pemasaran untuk pelaku UMKM

Hal tesebut disampaikan  Ka dindagkop UKM Kabupaten Demak Iskandar Zulkarnain  pada event Demak Expo yang digelar  di Sport Center , Rabu (31/02/2024)

Lanjutnya, event Demak Expo selain mendukung kegiatan smart city sekaligus mensosialisasikan gerakan cinta dan bangga pada produk lokal agar perekonomian masyarakat meningkat.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Demak Eisti'anah menyampaikan, ada hal menarik dan berbeda di tahun ini , yaitu adanya kolaborasi dengan Desa Wisata yang ada di Kabupaten Demak.

“ Ada hal menarik dan berbeda di tahun ini yaitu  kolaborasi Desa wisata  dan dinas pariwisata. Sehingga kami harapkan para UMKM tentu tidak berdiri sendiri, dengan adanya desa wisata, UMKM dapat memasarkan melalui desa wisata yang ada di Kabupaten Demak,” tutur eisti

Bupati Esti’anah mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk menjadikan event ini sebagai momentum untuk mewujudkan ekonomi yang lebih maju. 

“ Event ini bertepatan dengan hari koperasi ke 77 , mari kita jadikan acara ini sebagai momentum untuk mewujudkan ekonomi yang maju dengan menjadikan koperasi sebagai badan usaha yang mewadahi aktifitas ekonomi masyarakat. Mari kita kuatkan sinergi untuk menyatukan koperasi dalam mendukung UMKM naik kelas demi terwujudnya Indonesia emas 2045”, pungkas Eisti (Komf/nin)

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya inovasi layana-publik ekonomi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 863
Kunjungan Bulan Ini : 30825
Kunjungan Tahun Ini : 176792

Ikuti Kami