DEMAK SIAP MENJADI TUAN RUMAH POPDA KARESIDENAN SEMARANG APRIL

Demak - Kabupaten Demak bersiap menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Tingkat Karisidenan Semarang tahun 2024 . Yang akan di buka pada tanggal 21 April 2024 di Area Spot Center. 

Berbagai persiapan telah dilakukan dan untuk rangkain Kegiatan sudah di awali dengan pelaksanaan Keabsahan Berkas atlet yang dilaksanakan pada tanggal 27 s.d 28 Maret Tahun 2024 di Aula Dispora Demak. Keabsahan dilakukan untuk mencocokkan atlet yang akan bertanding dengan keadministrasiannya agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

Menurut kepala dinas Pemuda dan olah raga Moh Ridhodin melalui kabid pembentukan dan olahraga Nurwahyudin, akan di dipertandingkan 9 Cabor ( cabang Olah raga ) dalam POPDA tingkat Karesidenan Semarang yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 s.d 27 April 2024 .

" Untuk cabang olah raga ada sembilan yang akan dipertandingkan. Dan pelaksanaanya kurang lebih satu minggu dari tanggal 22 April hingga 27 April " Jelas Nurwahyudin. 

" Yang meliputi Taekwondo, pencaksilat, Karate, Sepak Bola, Voli Pasir, Voli Indoor Sepak Takraw, Basket dan Bulu Tangkis" Lanjutnya. 

Adapun Peserta berasal dari 6 ( enam) kabupaten/ kota se wilayah ex karisidenan semarang yakni Semarang kota, kabupaten Semarang, kabupaten Kendal, kota Sala tiga, Kabupaten Demak dan Grobogan. 

( komf/ ist/apj)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 391
Kunjungan Bulan Ini : 23153
Kunjungan Tahun Ini : 104547

Ikuti Kami