Demak Wedding Festival Sukses di Gelar, Dukung Ekonomi Kreatif

Demak - Demak Wedding Festival sukses di gelar di Gedung IPHI Jogoloyo Demak, selama tiga hari dari Jumat 17/5/24 hingga Minggu, 19/5/24. Yang di ikuti 21 tenant vendor Wedding. 

Munculnya Demak Wedding Community menjadi perhatian Dinas Pariwisata Demak dengan merangkul dan mendampingi perkembangan para pelaku ekonomi kreatif tersebut dengan bergabung di event Demak Wedding Festival 2024.

Hadir dalam pembukaan tersebut Sekretaris Daerah Demak, Akhmad Sugiharto, di dampingi Kepala Dinas Pariwisata , Endah Cahya Rini. 

Menurut Sekretaris Daerah Demak, kegiatan yang diikuti oleh dua puluh satu tenant vendor wedding di Demak merupakan langkah baik dalam mendukung perkembangan sektor ekonomi kreatif di Demak. 

"Saya berharap kegiatan ini bisa masuk dalam Calender Event mendatang yang menaungi dunia wedding," kata Sekda.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, Endah Cahya Rini, Menyampaikan pentingnya gagasan ini untuk direalisasikan dengan proses kajian yang matang agar bisa terimplementasikan dengan sempurna dan maksimal.

"Gagasan ini harus direalisasikan dengan proses kajian yang lebih matang agar nantinya dapat diimplementasikan dengan lebih sempurna dan maksimal," kata Endah.

"Festival ini tidak hanya menjadi ajang promosi bagi para vendor wedding tetapi juga berfungsi sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi para pelaku industri kreatif di Demak," terangnya.

Endah menambahkan, dengan adanya acara seperti Demak Wedding Festival, diharapkan mampu menumbuhkan sektor ekonomi kreatif di Demak serta mendorong lebih banyak kegiatan inovatif dan kreatif di masa mendatang. (Kominfo/Apj).

Tags hiburan wisata seni-dan-budaya inovasi sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 780
Kunjungan Bulan Ini : 15121
Kunjungan Tahun Ini : 161088

Ikuti Kami