Denny Caknan Hibur Pengunjung Degega Phoria 2024

Demak - Taman Wisata Demak Green Garden menggelar musik dan budaya yang dikemas Degega Phoria 2024. Acara yang menampilkan penyanyi populer Denny Caknan sebagai bintang utama berhasil menarik perhatian ribuan penggemar, Minggu (21/4/24) malam. 

Puncak hiburan ini sebagai penutup rangkaian acara yang dimulai sejak  sore . Penampilannya tidak hanya menghibur, tetapi juga mempersatukan para pengunjung dalam nyanyian.  Dimeriahkan juga oleh penampilan Aftershine, Two be One, Mas Aji, Call Me dan beberapa finalis yang memenangkan event Degega Ambyar Contest Festival.

Sekretaris Daerah Demak, Akhmad Sugiharto, menyampaikan terima kasih kepada panitia dan penonton yang telah turut serta meramaikan acara. 

"Ini merupakan bagian dari peringatan hari jadi Demak yang ke-521. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat memperkenalkan dan meningkatkan kegiatan pariwisata di Kabupaten Demak." Ucap Sekda.

Akhmad Sugiharto juga menyatakan pemerintah daerah  akan menjadikan acara ini sebagai agenda tahunan dan berencana bekerja sama dengan berbagai stakeholder untuk memajukan musisi lokal serta memperkenalkan budaya Demak kepada khalayak yang lebih luas.

Sementara itu, Surya salah satu penggagas acara Degega Phoria 2024, mengungkapkan kepuasan atas kesuksesan acara tersebut. "Hari ini, Degega Phoria berlangsung sangat seru. Dari sore tadi hingga puncak acara dengan Denny Caknan, semuanya berjalan lancar dan penuh antusiasme." Kata Surya.

Kegiatan ini juga memberikan peluang bagi pelaku UMKM untuk berpartisipasi. Salah satunya adalah Elia, penjual burger yang merasa sangat terbantu usahanya karena produknya laris manis.

"Alhamdulillah, burger saya laris manis, apalagi Peraturan  panitia yang tidak memperbolehkan pengunjung membawa makanan dari luar." Terang Elia.

 (Kominfo/Apj).

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak wisata hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 289
Kunjungan Bulan Ini : 2782
Kunjungan Tahun Ini : 84176

Ikuti Kami