Desa Mulyorejo Menggelar Rapat Panitia Pemilihan BPD

DEMAK – Dalam rangka pembentukan panitia pemilihan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) periode 2021-2026 serta pembahasan perubahan anggaran. Rapat dipimpin kepala desa mulyorejo, diikuti perangkat desa dan anggota BPD, bertempat di aula balai desa setempat. Senin, 30/08/21.

Kegiatan yang bertujuan untuk terwujudnya perencanaan desa rencana pembangunan desa, serta tecapainya pemanfaatan pembangunan menuju desa yang ekonomis, maju, mandiri dan sejahtera dengan pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, dan efektif.

Program-program yang akan dikerjakan harus sesuai dengan RPJM (Rencana Pembangunan Jangka Menengah), sehingga terciptanya transparansi kegiatan sesuai pagu yang ada. Sehingga dapat menghidari hal-hal yang tidak diinginkan atau tidak sesuai, serta harus berkoordinasi selalu dengan apparat dan tokoh masyarakat.

Dalam rapat tersebut juga dibahas tentang pembentukan panitia pemilihan anggota BPD yang harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada sehingga bisa dilaksanakan dengan baik mulai pendaftaran, seleksi dan sampai pelantikan. Acara musyawarah desa ini mendapat pantauan langsung dari apparat TNI dari Babinsa Mulyorejo Sertu Mahmuddin.

“ Kami sebagai aparat TNI yang selama ini menjadikan kepala desa sebagai mitra, tentunya babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa,” Kata babinsa.

Sebagai pendamping babinsa menghimbau, agar dalam melaksanakan program ini tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, saya berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mendukung, mengawasi dan saling membantu semua program yang direncanakan sehingga dalam pelaksanaan kegiatannya dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dirasakan seluruh warga masyarakat. (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 1051
Kunjungan Bulan Ini : 15392
Kunjungan Tahun Ini : 161359

Ikuti Kami