Desa Teluk Telah Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap V Tahun 2021

DEMAK – Bantuan kepada warga kurang mampu terus dikucurkan pemerintah di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19. Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Seperti yang disalurkan kepada 50 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Desa Teluk. Mereka menerima 300 ribu per-KPM Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 5 tahun 2021 di Balai Desa Teluk, Kecamatan Karangawen. 

Kepala desa setempat, Agus Saidun disela-sela mendampingi penyaluran dan penyerahan BLT-DD menyebut, bantuan yang diberikan tersebut merupakan kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat terdampak adanya pandemi Covid-19, sehingga dapat dimanfaatkan untuk membantu ekonomi dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik guna mencukupi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi,” ungkapnya.

Penyaluran bantuan tersebut mendapat pengawalan Koramil 13/Karangawen. Selain pengamanan dari anggota TNI Sertu Bambang juga menertibkan penerima bantuan untuk melaksanakan  protokol kesehatan. Dengan memakai masker, menjaga jarak saat mengantri, mencuci tangan saat mau memasuki dan keluar dari aula desa, dan tidak bersalaman.( kominfo)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 626
Kunjungan Bulan Ini : 1336
Kunjungan Tahun Ini : 82730

Ikuti Kami